WELL COME TO WWW.MIDDLEFIVE.BLOGSPOT.COM ENJOY YOUR LIFE TO GETTING BETTER LIFE WITH US

Contact Us

smitmd5@yahoo.com

career jet

Followers


Turning point dalam hidup anda

Diposting oleh kasmito Sabtu, 13 Februari 2010

Hermanto Setiawan November 25, 2009 at 3:51pm

film "rockstar" yang di bintangi oleh Mark Walberg dan Jenifer aniston menceritakan tentang perjalanan Mark yang ingin menjadi penyanyi rock hingga satu saat kesempatan tersebut datang dan menghampirinya. stelah tenar mark masuk kedalam dunia yang belum pernah dibayangkan sebelumnya dimana sex, narkoba dan kehidupan liar menjadi makanan sehari-hari.

Turning point dari film ini adalah pada saat ia berbincang dengan manajer shownya dan sang manajer bercerita bahwa ia pernah menikah sewaktu masih muda. suatu saat ketika ia mengajak istrinya makan di restoran dan ia pergi kekamar kecil, pada saat ia berdiri di kamar kecil terbesit suatu pemikiran bahwa hidupnya seperti sudah terpola dan diatur sedemikian rupa, berkeluarga, bekerja dari pagi hingga sore dan kegiatan lainnya dan hal tersebut sangat menakutkan bagi sang manajer sehingga ia mengambil keputusan untuk pergi dari restoran dan meninggalkan istri dan kehidupannya hingga ia menemukan jati dirinya bersama grup band.

Lalu adegan beralih kepada Mark yang tengah melakukan show, ketika ia tengah menyanyi di atas panggung ia menemukan seseorang yang memiliki talenta yang hampir sama dengan dirinya diantara para penonton dan ia mengajak penggemarnya tersebut untuk naik ke atas panggung dan bernyanyi. Mark diam-diam pergi meninggalkan panggung dan berkata kepada manajernya bahwa ia ingin pergi ke "kamar kecil". inilah turning point bagi Mark, ia mengambil keputusan untuk meninggalkan kehidupan glamour dan menemukan jati diri dan warna musik yang ia inginkan.

Walaupun tidak perlu se-extreme Mark, tetapi kita semua perlu untuk meninggalkan "sebagian" dari kehidupan kita, meninggalkan masa lalu kita, dan fokus pada masa depan kita. Kita semua perlu untuk pergi ke "kamar Kecil" dan meninggalkan rasa takut, rasa bersalah dan perasaan-perasaan negatif lainnya yang selama ini mengekang dan memenjarakan kreatifitas kita dan berani untuk mengambil resiko untuk mencapai masa depan yang gemilang.

Anda merupakan pemain utama dari kehidupan yang anda lakoni dan anda bisa memilih peran yang ingin anda mainkan jadi pilihkan peran yang menarik dan menantang karena dari peran tersebut anda akan mendapatkan lebih banyak pengalaman dan akan menjadikan hidup anda lebih hidup lagi. Bila anda merasa bahwa hingga saat ini anda masih terbelenggu oleh ketakutan, frustasi, rasa bersalah dan pikiran negatif lainnya maka sekaranglah saat yang paling tepat untuk meninggalkan hal tersebut untuk selama-lamanya. temukan turning point dalamhidup anda dan jadilah yang terbaik dalam hidup anda sesuai dengan kriteria anda sendiri. sebagai penutup saya ingin membagikan kutipan yang sangat berkesan.....

"Be The Change you want to see in this world - Mahatma Ghandi -


salam sukses dan tetap semangat


Official Mail Klub Info Bisnis dan Marketing

0 komentar

Posting Komentar

Head Office: Jl. Taman Siswa Pekalongan - Jepara Tel: +62 291 4297144 Fax: +62 291 4297149 Contact Person: Kasmito - smitmd5@hotmail.com