WELL COME TO WWW.MIDDLEFIVE.BLOGSPOT.COM ENJOY YOUR LIFE TO GETTING BETTER LIFE WITH US

Contact Us

smitmd5@yahoo.com

career jet

Followers


BERPIKIR POSITIVE SEBAGAI DASAR MOTIVASI

Diposting oleh kasmito Jumat, 05 Februari 2010

To members of EVENT MANAGEMENT INDONESIA

Syafriady Htg Adhie
December 21, 2009 at 7:08am
SALAM SUKSES indonesia..

BERPIKIR POSITIVE SEBAGAI DASAR MOTIVASI.

Jangan pernah berfikir bahwa kita akan gagal, tapi berfikirlah kita akan berhasil. itulah sebuah mindset yang harus kita miliki sebagai seorang yang mempunyai jiwa bisnis. kata gagal itu menjadi sebuah batu loncatan dimana kita akan terus semangat dan termotivasi supaya tidak menjumpai kata gagal. dari sinilah kenapa artikel Berfikir Positif Sebagai Dasar Motivasi. berfikir positif memang sangat susah, banyak sekali faktor yang membuat kita jarang sekali mau berfikir positif. misalnya dalam sebuah komunitas, kemudian ada seseorang mendapatkan reputasi yang bagus pasti yang biasa muncul dalam pikiran kita adalah berprasangka dulu. jarang sekali kita langsung mempunyai fikiran positif. betul tidak??

Ketika kita berfikir posistif memang harus dengan dasar atau keyakinan pada diri kita sendiri, kalau kita tidak yakin pasti kita tidak akan pernah bisa berfikir positif. dalam Agama islam saya pernah mendengar bahwa apa yang kamu pikirkan maka itu yang akan Allah berikan, jadi jangan pernah anda berfikir negatif. misalnya kita akan menjalankan sebuah bisnis, hati kita dah ragu nih, trus yang ada dalam pikiran kita hanya takut gagal dan gagal. dengan deikian pola pikir kita hanya akan terfokus pada kata gagal, dan tidak pernah berfikir akan kesuksesan yang akan kita dapatkan. coba kalau kita berfikir kita akan sukses, pasti dengan keyakinan itu motivasi kita akan terbentuk dengna kuat dan nyata dengan pengaplikasiannya.

Jadi pada dasarnya berfikir positif adalah sebagai modal awal dimana kita nanti akan melewati berbagai macam godaan, jika kita mempunyai fikiran positif makan kita akan terus melaju kedepan. lain halnya jika kita tidak mempunyai sebuah dasar atau fikiran kita negatif terus maka kita akan mudah masuk ke dalam perangkap. dimana kalau kita sudah masuk ke dalam perangkap kita tidak bisa melanjutkan perjuangan kita untuk menuju sukses atau dalam artian kita sudah gagal untuk mencapai kesuksesan. sedikit artikel ini mudah2an membawa nilai positif dan saya tegaskan lagi bahwa Berfikir Positif adalah Sebagai Dasar Motivasi untuk mencapai apa yang anda inginkan. terima kasih.

SEMOGA BERMANFAAT...

salam sukses
SPM event management indonesia.
team


kami akan mengundang anda dalam acara2 seminar dn workshop kami ttg membangun motivasi.

0 komentar

Posting Komentar

Head Office: Jl. Taman Siswa Pekalongan - Jepara Tel: +62 291 4297144 Fax: +62 291 4297149 Contact Person: Kasmito - smitmd5@hotmail.com